Mengejar Kehangatan yang Tertinggal

0
333

Doa Orang Tua

»Bang Joy«

Istriku tercinta sudah melahirkan anak 6. Perempuan, Allah beri anugerah untuk bisa menjalin kehangatan saat hamil dengan si bayi, 9 bulan.

Sebuah amalan yang pintunya sudah tertutup bagi kita para pria, ayah.

Mengejar ketertinggalan itu. Tiap hari dari anak pertama sampai ke enam. Semasa buah hatiku masih bayi. Sayalah yang 90% lebih memandikannya.

Mengejar kehangatan yang tertinggal, sangat penting sekali buat saya. Sebab, saya harus menebus sembilan bulan yang telah dimulai istri.

Ada teman saya yang merasa gak berani memandikan bayi. Berbagai alasan ia coba lontarkan sebagai pembenaran sikapnya. Mulai dari gak bisa, takut bayinya cidera, gak berani dan segudang amunisi alasannya.

Padahal memandikan bayi besar sekali manfaatnya. Silakan anda googling!

Kalau anda sebagai ayahnya enggan memandikan bayi. Maka anda akan semakin tertinggal dengan salah satu peluang. Untuk bisa merasaakan kehangatan hadirnya si buah hati.

Salah satu motivasi saya memandikan si debay. Adalah mengejar kehangatan yang tertinggal. Iri melihat istri dapat anugerah lebih awal. Karenanya, berbagai cara saya tempuh untuk mendapatkannya.

Ayo para ayah, gak usah ragu atau takut. Membangun kehangatan dengan bayi salah satunya bisa dilakukan dengan memandikan bayi.

Wahai para ayah, sudah pernahkah memandikan bayimu?

Sahabatmu,

Bang Joy

(#KramatJati, Sabtu 13/02. Para ayah #AyoLebihBaik)

#RelawanLiterasiJakarta

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here