Titik Awal Yang Baru

0
25

Oleh: Cecep Y Pramana

Jika kita tidak berhati-hati, rasa puas diri dapat membuat semua yang kita peroleh hancur ke tanah. Jangan biarkan kesuksesan kita menjadi korban kesuksesan yang sama.

Hindari rasa puas diri dengan menanggapi setiap kesuksesan dengan rasa syukur, kerendahan hati, dan usaha yang berkelanjutan tanpa henti. Perlakukan kesuksesan sebagai peluang untuk menciptakan lebih banyak kesuksesan lainnya.

Jika semua yang kita lakukan dengan nasib baik kita adalah mengonsumsinya, maka kita akan segera ditinggalkan tanpa penyesalan. Tapi sebaliknya, raihlah peluang untuk membangun kesuksesan kita.

Kegembiraan dari pencapaian adalah dalam melakukan kerja dan terus berikhtiar. Cara untuk melanjutkan kegembiraan itu adalah melanjutkan pekerjaan dengan jalan terbaik.

Sadarilah, bahwa imbalan terbesar dari kesuksesan apa pun adalah kesempatan untuk mencapai kesuksesan yang lebih besar, dari yang Maha Besar. Rasakan sejauh mana peluang itu, dan mulai bekerja di situ.

Buatlah setiap kesuksesan menjadi titik awal yang baru. Senang terus mengisi dunia kita dengan pencapaian dan nilai baru.

Twitter/IG/LINE: @CepPangeran | LinkedIn: Cepy Pramana | Google+: CecepYPramana | Email: pangeranpram@gmail.com

link tulisan:
Titik Awal Yang Baru

https://ceppangeran.wordpress.com/2018/10/10/titik-awal-yang-baru/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here